Peningkatan Jalan GJA ,Dishub Rekayasa Pengalihan Arus Jalan Teuku Umar

Peningkatan Jalan GJA ,Dishub Rekayasa Pengalihan Arus Jalan Teuku Umar

Kota Tangerang.com, Kota Tangerang – Dinas Perhubungan Kota Tangerang akan menutup sementara jalan Teuku Umar menuju Jalan Imam Bonjol, mulai hari Sabtu tanggal 16 September 2017 pukul 01.00 WIB sampai dengan hari Minggu 15 Oktober 2017 pukul 00.00 WIB.

Rekasaya pengalihan jalan tersebut, dalam rangka peningkatan pembangunan duplikasi jembatan Teuku Umar dan peningkatan jalan Gunung Jaya Agung yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kota Tangerang,

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rochman mengatakan, penutupan arus jalan ini hanya untuk sementara karena adanya proses pembangunan jembatan yang merupakan pendukung pembangunan jembatan teuku umar agar proses pelaksanaan pembangunan cepat selesai serta hasilnya bisa cepat dipergunakan.

“Rekayasa pengalihan arus jalan ini sebagai upaya mengurangi kemacetan di Kota Tangerang”jelas Saeful.

Sementara, Kabid Bina Marga. Gunawan Budi,mengatakan bahwa rekayasa peralihan jalan Teuku Umar lantaran adanya pengerjaan jembatan, pihaknya memastikan dan berupaya dalam penutupan jalan, kurang dari 1 bulan, yang akan direncanakan oleh Dinas PUPR dinas Perhubungan dan Lantas Polres Tangerang Kota.

Adapun jalan yang harus dilalui sebagai berikut :
1. Bagi pengguna jalan dari arah Cikokol menuju jalan Imam Bonjol dapat melalui jalan alternatif jalan MH. Tamrin lalu berputar arah U-turn depan Argo Pantes dan melalui jembatan Lim Soei Liong menuju Imam Bonjol.

2. Jalan alternatif bagi pengguna jalan dari arah grendeng agar menggunakan jalan jembatan teuku umar dan MH. Tamrin lalu berputar arah U-turn depan argo pantes dan melalui jembatan Lim Soei Liong menuju Imam Bonjol.

3. Jalan alternatif bagi pengguna jalan yang akan menuju imam bonjol karawaci agar menggunakan jalan jembatan Teuku Umar dan MH. Tamrin lalu berputar arah U-turn depan argo pantes dan melalui jembatan Lim oei Liong menuju Imam Bonjol.

4. Bagi lalu lintas kendaraan dari arah palem semi ke jalan Teuku Umar tidak ada perubahan.

5. Untuk operator kendaraan truk kontainer yang berencana melintas di ruas jalan Imam Bonjol dan Teuku umar dapat beroperasi pada jam jam tidak sibuk ataupun pada malam hari.

6. Sementara untuk kendaraan bus Kota/Transjabodetabek yang memiliki trayek Jakarta – Tangerang via islamic/Palem Semi untuk sementara waktu beroperasi bagi bus kota untuk sampai terminal poris plawat dan untuk bus kota hanya sampai palem semi dan wajib memasang papan informasi sesuai tujuan akhir. (zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan