Pengurus KADIN Kabupaten Tangerang Periode 2017-2022 Resmi Dilantik

Korantangerang.com – Setelah melakukan berbagai proses dalam menentukan ketua KADIN Kabupaten Tangerang, maka atas dasar pemilihan ketua KADIN pada bulan oktober lalu,maka pada rabu (06/12) pengurus KADIN Kabupaten Tangerang periode 2017-2022 resmi di lantik.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tangerang dalam sambutannya yang di wakili oleh staff bupati bidang kemasyarakatan Didi Budiharta SH mengatakan bahwa bupati tangerang mengharapkan agar KADIN kabupaten tangerang saat ini dan kedepannya lebih berkwalitas dan bersinergi dengan pemerintah daerah .

Untuk itu dari segi internal , KADIN Kabupaten Tangerang di harapkan bisa lebih terjaga keharmonisannya antara pengurus ,para anggota ,dewan penasehat serta dewan pembina.Hal ini agar bisa memajukan kabupaten tangerang yang gemilang ini.katanya

Sementara itu ketua KADIN Terpilih, Dikdik Setiawan mengungkapkan bahwa Kabupaten Tangerang merupakan wilayah potensial untuk pelaku industri. Dengan 29 Kecamatan dimana didalamnya terdapat lebih dari 6000 industri, potensi yang dimiliki Kabupaten Tangerang harus dimaksimalkan.

“Tren bisnis dewasa ini, meski pembangunan infrastruktur begitu masif, tapi tren bisnis keseluruhan bergeser kepada industri dasar, industri manufaktur yang konvensional akan Kalah dengan industri yang sudah berbasis informasi teknologi,” ujar Ketua KADIN Kabupaten Tangerang dalam sambutannya.

Ia juga mengungkapkan akan merevitalisasi peran KADIN Kabupaten Tangerang dalam pengoptimalan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Tangerang.

“Sesuai visi misi saya sebagai pemimpin KADIN Kabupaten Tangerang, saya akan merevitalisasi peran kadin Kabupaten Tangerang, membangun sinergi dari Pemerintah dan pelaku industri,” Dikdik.

Ia pun meminta dukungan kepada anggota Kadin untuk membantunya dalam mewujudkan peran Kadin dalam mengembangkan potensi industri di Kabupaten Tangerang. Selain itu, sinergi yang baik harus terus dijalankan antara Pemerintah dan pelaku industri.

“Aset yang begitu besar ini terlalu luas kalau untuk dikelola sendiri, tapi terlalu sempit untuk saling di pertentangkan, untuk itu, Mari kita bersinergi bahu membahu mewujudkan industri Kabupaten Tangerang yang lebih baik,” tandasnya.

Wakil Ketua 1 KADIN Provinsi Banten Agus Wisas mengucapkan selamat ke seluruh pengurus KADIN Kabupaten Tangerang yang dilantik hari ini, untuk terus melakukan sinergitas terhadap Pemkab Tangerang dan DPRD Kabupaten Tangerang.

“Saya mempunyai keyakinan akan pengurus KADIN Kabupaten Tangerang yang sekarang pasti akan lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya,” tambahnya.

Untuk pengurus yang baru agar lebih memeperhatikan para anggota, karena jangan sampai kesejahteraan KADIN Kabupaten Tangerang hanya dirasakan oleh pengurus saja.

“Kekompakan internal KADIN Kabupaten Tangerang lebih ditingkatkan lagi agar kesejahteraan bisa dirasakan oleh pengurus dan anggota,” pungkasnya (Mulyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *