Pengukuhan Forum Komunikasi RW se Kecamatan Mustikajaya Tahun 2017

Korantangerang.com -Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Bekasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat di bidang kependudukan, pembangunan dan kemasyarakatan maka peran pengurus RT RW perlu dioptimalkan. Serta untuk mengakomodir aspirasi pengurus RT dan RW yg merupakan lembaga yg diakui dan dibina oleh Pemerintah Daerah maka perlu dibentuk Forum Komunikasi Rukun Warga. Menimbang hal diatas belum lama ini Camat Mustikajaya dalam hal ini  diwakili Sekretaris Camat Mustikajaya, mengukuhkan FKRW se Kecamatan Mustikajaya, periode 2016-2020.

 

Acara tersebut dihadiri para lurah se-Kecamatan Mustikajaya, Danramil, Kapolsek, Karang Taruna, PKK, forum RW kecamatan dan kelurahan serta tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Sekcam Mustikajaya berharap, aparatur yang telah dilantik, dalam menjalankan tugasnya dengan amanah. Dan dapat mewujudkan tujuan nya yaitu meningkatkan Kinerja Pengurus Rukun Warga dan partisipasi masyarakat dalam mendukung peningkatan kualitas pelayanan Pemerintah Daerah.

 

“Harapan kami, jajaran FKRW, dapat bersinergi dan berperan aktif dalam mendukung pemerintah daerah khususnya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.(ZN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *