Pemkot Tangerang Dorong Toko Retail BerbasisSyariah

Pemkot Tangerang Dorong Toko Retail BerbasisSyariah

Korantangerang. com,Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah menegaskan dukungannya kepada gerakan masyarakat yang mendorong kemandirian umat melalui pendirian Toko Retail.Hal tersebut disampaikan Wali Kota saat secara resmi membuka Toko Retail Syariah Kita Mart yang bertempat di Komplek Perumahan Puri Beta, Larangan Kota Tangerang, Senin (02/10).

“Mudah-mudahan ini terus berkembang baik dari sisi anggota maupun jumlah tokonya, dan ini menjadi jadi awal dari kemandirian masyarakat,” ujarnya.

Wali Kota secara tegas juga menyampaikan apresiasinya kepada para pengelola yang mayoritas merupakan para pengurus masjid, yang sangat konsen terhadap pembangunan umat dari masjid.

“Apalagi ini menggunakan manajemen syariah. Jadi memang harus diarahkan untuk kemaslahatan umat,” pesan Wali Kota.

Wali Kota juga berharap toko retail tersebut menggunakan sistem syariah, para pegawainya pun juga bisa menerapkan prinsip-prinsip syariah dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Pagawainya juga harus Istiqomah tutup sebelum dan sesudah adzan. Dan Nilai-nilai inilah yang Insya Allah membawa keberkahan bagi kita semua,” tuturnya.

Wali Kota sendiri dalam kesempatan tersebut juga ikut memborong langsung produk-produk yang dijual di KitaMart yang konon katanya merupakan toko KitaMart paling besar di Indonesia.

“Ini ada produk Tangerang enggak? Coba jual produk asli Tangerang, sekalian kita bantu pemberdayaan masyarakat Kota Tangerang terutama UKMnya,”pungkasnya. (zher).

PERESMIAN KITA MART - WALIKOTA5PERESMIAN KITA MART - WALIKOTA3

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.