Pemkot Gelar Nonton Film Bareng Pelaku Pendidikan Kota Tangerang

Pemkot Gelar Nonton Film Bareng Pelaku Pendidikan Kota Tangerang

korantangerang.com – Wali Kota Arief R. Wismansyah, Jumat (19/08) bersama jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar nonton bareng Film Simfoni Satu Tanda yang di produksi oleh Alamanda Production.

Kegiatan nonton bareng yang juga dihadiri oleh para Kepala Sekolah dan beberapa pelajar SMP tersebut, dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada para pelaku pendidikan di Kota Tangerang khususnya para pelajar.

“Rasanya luar biasa perjalanan Pak Darsono, memberikan motivasi kepada kita untuk terus semangat membangun Kota Tangerang, dan juga meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tangerang, karena dengan modal pendidikan mampu merubah nasib,” Ujar Wali Kota yang juga didampingi oleh Sekretaris Daerah, Dadi Budaeri.

“Kisah yang diangkat dalam Film ini sangat inspiratif, sekaligus menjadi motivasi dalam meningkatkan kualitas hidup dan membangun masyarakat Kota Tangerang yang lebih baik,” Sambungnya.

Tak lupa Wali Kota juga menyampaikan harapannya terhadap perkembangan dunia perfilman Indonesia. Dikatakannya, dunia perfilman di Indonesia harus mampu memberikan dan menyajikan film-film yang bisa menginspirasi masyarakat Indonesia ke arah yang lebih baik ditengah munculnya film-film barat yang menjual sensualitas.

“Maju terus perfilman Indonesia,” Katanya.

Film Simfoni Satu Tanda merupakan sebuah film yg diilhami dari kisah perjalanan hidup Darsono yaitu pendiri salah satu perguruan tinggi di Banten, dimana pada masa kecilnya yang sulit dan penuh perjuangan dalam menggapai cita-citanya untuk menjadi sarjana hingga akhirnya tercapai, dan berhasil mendirikan perguruan tinggi. Film berjudul simfoni satu tanda yang juga dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan, di antaranya Baim Wong, Torro Margens, Yati Surachman, Agus Kuncoro, dan pendatang baru Amanda Latief ini diharapkan dapat menjadi sajian film inspiratif yang layak ditonton semua orang, khususnya bagi kalangan muda. Agar memiliki semangat juang dalam memperjuangkan masa depannya dan tidak mengenal kata putus asa. @ADVERTORIAL/HMS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.