Pembentukan BNN Kota Tangerang Mendapatkan Respon Positif

Pembentukan BNN Kota Tangerang Mendapatkan Respon Positif

korantangerang.com – Guna menciptakan daerah yang bersih dan bebas dari bahaya narkoba, rencana pembentukan dan pembangunan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang segera terwujud dan terealisasi.

Hal tersebut terungkap dari pertemuan yang dilakukan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin bersama jajaran dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso di Jakarta, Rabu (03/08/).

Kepala BNN, Komjen Budi Waseso menyambut baik dan mendukung rencana Pemkot Tangerang untuk membentuk dan membangun BNN di daerah. Hasil pertemuan ini akan diteruskan dengan melakukan koordinasi dengan MenpanRB.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan, usulan untuk dibentuknya Badan Narkotika Nasional (BNN) tingkat Kota Tangerang sebelumnya telah disampaikan kepada BNN Provinsi Banten beberapa waktu lalu.

Tujuannya yakni untuk menciptakan kota yang bebas dan bersih dari narkoba selain berupaya membangun kampung-kampung bebas narkoba di tiap wilayah melalui program Tangerang “Bersinar” (bebas dan bersih dari narkoba).

“Semakin meningkatkan peredaran narkoba di wilayah, tentu harus diantisipasi sedini mungkin dengan membentuk BNN di wilayah sehingga pengawasan akan lebih intensif,” ujarnya.

Ia pun menghimbau kepada orang tua untuk terus melakukan pengawasan pada anak-anaknya dan melapor jika ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar tempat tinggal.

“Kita ingin masa depan generasi muda di Kota Tangerang cerah dan mampu menggapai cita-citanya tanpa harus bergaul dengan narkoba atau pergaulan negatif lainnya,” paparnya. @ADVERTORIAL/HMS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.