Pembangunan Kantor Lurah Pondok Betung Mandek Ditengah Jalan

Pembangunan Kantor Lurah Pondok Betung Mandek Ditengah Jalan

korantangerang.com – Pembangunan Kantor Lurah di Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan mendadak terhenti pengerjaannya. Bangunan yang sejak tahun 2016 lalu mulai dikerjakan hingga detik ini belum Nampak selesai pembangunanya. Padahal sumber dana berasal dari APBD Kota Tangerang Selatan yang berjumlah 3 miliyar lebih.

Lurah Pondok Betung, Rasan mengaku kecewa dengan PT. Asakota Bima Mantika selaku kontraktor proyek tersebut. Ia kecewa karena proses pengerjaan dinilai lamban dan tidak professional. “Saya kecewa dengan kinerja PT. Asakota Bima Mantika yang tidak professional dalam melakukan pekerjaan yang dipercayakan oleh pemkot,” kata Rasan

Rasan juga mengatakan bahwa sang mandor proyek kabur entah kemana. Menurutnya banyak pedagang warung makan yang mengeluh akibat belum dibayarkannya hutang para pekerja yang makan ditempat itu.

Saat ini kelurahan Pondok Betung masih harus menyewa gedung untuk bisa melayani masyarakat. Biaya sewa gedung juga dinilai sangat mahal yaitu 30 juta per 6 bulan. Rasan berharap agar kasus ini bisa ditindaklajuti pihak terkait agar gedung kelurahan bisa segera diselesaikan.

“kami berencana melakukan musyawarah dengan kecamatan untuk mengatasi persoalan ini,” pungkasnya
(RDH)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.