Pembalap Indonesia Saling Bersaing demi Podium di Sentul

Pembalap Indonesia Saling Bersaing demi Podium di Sentul

KORANTANGERANG.com – Balapan Formula Four (F4) akan menyambangi Indonesia pada 11–13 November 2016. Balapan yang menjadi ajang bagi pembalap muda ini akan diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sepang, Bogor.

Dalam balapan F4 terdapat tiga pembalap Indonesia yang bertarung yakni Presley Martono, Keanon Santoso, dan Kezia Santoso. Jelang balapan di Sentul, mereka menargetkan untuk memasuki podium ketika menyentuh garis finis.

Keanon bahkan menyatakan dirinya berharap mendapat dukungan dari fans Indonesia. Sementara Santoso mengaku tak bernai menjamin bisa tampil karena harus mengikuti kuliah.

“Saya tidak sabar untuk segera turun ke lintasan. Dukungan langsung dari penonton Tanah Air akan menjadi motivasi tambahan bagi saya untuk mencetak hasil terbaik di Sentul. Jika saya bisa naik podium nanti, itu akan menjadi momen yang istimewa dalam karier saya,” ujar Keanon.

“Suatu kebanggaan tersendiri bisa tampil membela Tanah Air di Indonesia dalam kejuaraan yang diikuti oleh berbagai peserta dari mancanegara. Sayangnya, saya mungkin harus absen pada event di Sentul karena harus mengikuti program kuliah. Saya berharap bisa kembali berlomba secepatnya,” tambah Kezia. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.