Pelayanan Radiologi RS AN NiSA Tidak Profesional

Pelayanan Radiologi RS AN NiSA Tidak Profesional

KORANTANGERANG.com – RS AN NISA adalah rumah sakit yang cukup terkenal dan banyak peminatnya di Kota Tangerang serta termasuk rumah sakit yang melayani pasien BPJS.

Tetapi sangat disayangkan sekali RS yang telah mendapatkan kepercayaan masyarakat ini masih tidak profesional dan merugikan waktu masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan RS ini.

Seperti kemarin Kamis (1/12)seorang pasien LN berobat ke poli penyakit dalam.Dari waktu pertama datang pukul 10:00 sampai mendapatkan obat memakai waktu 6 jam.Hal ini mungkin masih bisa dimaklumi karena banyaknya pasien yang berobat di poli tersebut.

Tetapi yang sangat disayangkan ialah ketika dari poli penyakit dalam dirujuk untuk USG,disinilah terlihat betapa buruknya pelayanan Radiologi RS An nisa ini.Dari waktu jadwal USG yang ditentukan pukul 10:00 ternyata diundur pukul 12:00 tanpa ada pemberitahuan atau konfirmasi ke pasien terlebih dahulu.

“Maaf jadwal USG diundur pukul 12:00″jelas petugas bagian Radiologi.

Saat Koran Tangerang konfirmasikan hal tersebut ke direktur RS An nisa,dr Ediansyah,beliau mengatakan akan meneruskan hal ini ke dokter Radiologi.

“Masukkan ini akan diteruskan ke dokter radiologi untuk perbaikan ke depan nantinya.” jelas Ediansyah.

Betapa banyak waktu yang terbuang sia- sia karena tidak profesionalnya pelayanan bagian Radiologi RS An nisa ini.Sampai pukul13:00 berita ini dibuat,masih belum juta ada tanda tanda USG akan dinilai.

Ketika ditanyakan ke bagian Radiologi keterlambatan ini dengan enteng dan tak merasa berdosa mengatakan mungkin dokternya terkena macet.(naser)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.