Pelantikan Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua

Pelantikan Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua

korantangerang.com – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang,H. Rusman Umar, melantik Sugiarto yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Su ini sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC)Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua periode tahun 2016 – 2019 di aula Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang,Minggu (18/12/2016).

Kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua itu terdiri dari Bang Su sebagai Ketua dengan didampingi oleh Nanang (Sekretaris) dan Yusnita Puspita Dewi (Bendahara).Pelantikan itu sendiri dihadiri tokoh dan kader Pemuda Pancasila,Muspika Kecamatan Kelapa Dua serta perwakilan ormas seperti KNPI dan GP Anshor.

H.Rusman Umar dalam sambutannya mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila merapatkan barisan menghadapi tantangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang saat ini belum sepenuhnya kondusif.

Kepada Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua yang baru terpilih,Rusman mengharapkan agar terus membina hubungan yang baik dengan aparat penegak hukum dan aparatur memerintahka khususnya di Kecamatan Kelapa Dua.

“Jaga hubungan baik serta sering bersilaturahmi dengan pemerintah agar Kelapa Dua jadi kawasan yang aman dan Kondusif”pesan Rusman.

Setelah acara pelantikan dirinya,bang Su langsung melantik enam Ketua Ranting Pemuda Pancasila tingkat kelurahan di Kecamatan Kelapa Dua.(Patiraja).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.