Pelantikan Pegawai Pemkot Tangerang Di Masjid Al Azhom

Pelantikan Pegawai Pemkot Tangerang  Di Masjid Al Azhom

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah awal tahun 2017 ini melakukan perombakan sekitar 1.248 pegawai Eselon II , III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang,Selasa (3/1/2017).

Pelantikan yang biasanya dilakukan dihalaman Pemkot Tangerang Kali Ini dilaksanakan di Masjid Al Azhom, sekitar pukul 04.00 WIB oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sebelum sholat subuh berjamaah.

Sementara untuk pejabat non muslim dilaksanakan di ruang Al Amanah gedung Puspemkot Tangerang pukul 08:00 oleh Wakil Wali Kota Sachrudin.

“Sesi pertama untuk PNS muslim,sedangkan sesi kedua untuk PNS non muslim dan wanita yang sedang berhalangan.”jelas Arief.

Walikota menjelaskan alasan kenapa pelantikan dilakukan di Masjid Al Azhom ini dengan harapan akan berpengaruh terhadap tanggung jawab pegawai yang menerima amanah dan mengemban tugas baru.

“Jabatannya Ini adalah Amanah dari Allah SWT yang wajib kita laksanakan dan mempertanggung jawabkannya “jelasnya.

Arief juga menjelaskan, mutasi dan rotasi ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan dan juga perombakan kepegawaian karena adanya SOTK baru sekaligus untuk penyegaran kepegawaian.

“Diharapkan kedepannya para pegawai Ini lebih responsif untuk membangun Kota Tangerang dan melayani masyarakat”pungkasnya.(Zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.