Pelajar Market Utama Narkoba

Pelajar Market Utama Narkoba

Kota Tangerang.com,Kota Tangerang – Peredaran narkotika sudah merajarela,Generasi muda saat ini menjadi pasar menjanjikan dari bisnis barang laknat tersebut.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang, AKBP Akhmad,mengatskan transaksi narkotika saat ini menjalar kepada kaum pelajar

“Sekarang peredaran narkoba sudah masuk ke sekolah – sekolah di Tangerang. Pelajar menjadi market atau pasarnya bagi para bandar,” ujar Akhmad saat acara pemusnahan narkotika di Mapolrestro Tangerang pada Selasa (5/9/2017).

Menurut Akhmad penyebaran barang haram itu tak hanya mewabah ke tingkat pelajar SMA. Anak SD pun kerap dijadikan sasaran dalam peredaran narkotika ini.

“Modusnya itu narkoba dijadikan seperti permen. Agar anak – anak suka dan ketagihan,” ucapnya.

Sementara itu untuk kaum pelajar SMA, para bandar memberikan narkoba secara gratis. Generasi bangsa ini dicekoki oleh para pelaku guna meraup pundi – pundi keuntungan.

“Bandar memberikan narkoba secara gratis kepada pelajar selama dua pekan. Kemudian dibuat menjadi ketagihan dan ketergantungan,” kata Akhmad.

Akhmad menyatakan jajarannya banyak menemui kasus – kasus tersebut. Namun pihaknya terbentur kendala guna memutus mata rantai peredaran narkotika dalam lingkaran para pelajar.

“Kami terkendala di Kota Tangerang ini tidak mempunyai kantor BPOM. Sehingga kesulitan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Padahal peredaran obat – obatan terlarang banyak beredar. Contohnya seperti tramadhol saja, itu jenis obat keras dan pelajar kerap mengkonsumsi obat itu,” paparnya. (zher-dik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.