PDIP Kota Tangerang Penuhi Kelengkapan Administrasi

PDIP Kota Tangerang Penuhi Kelengkapan Administrasi

Korantangerang. com – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Fraksi PDI Perjuangan, Kota Tangerang, mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, untuk memenuhi kelengkapan administrasi, pada Senin (16/10).

Ketua DPC Kota Tangerang, Fraksi PDIP, Gatot Wibowo, didampingi jajarannya mengatakan, kesiapan pihaknya sudah seratus persen, dan kali ini kedatangannya ke KPU untuk melengkapi kekurangan.

“Kita memenuhi kekurangan yang kemarin yakni lampiran F2 parpol yang harus sesuai dengan KTA dan KTP,” ungkap Gatot.

Kemudian, lanjut Gatot, dari jumlah Sipol yang diajukan pihaknya sebanyak 1145, yang sudah sesuai antara sipol dan hard copy sebanyak 1.113.

“Artinya dengan jumlah itu kita sudah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan KPU,” ujarnya.

Untuk kedepannya persiapan kami sebagai partai pemenang dalam menghadapi momentum Pemilu 2019 nanti sudah lebih siap. Apapun persyaratan yang disyaratkan oleh undang-undang PDIP, kami akan mengikuti.

Dalam waktu dekat, kata Gatot, pihaknya akan melakukan konsolidasi internal terkait sosialisasi SK definitif dan sosialisasi persiapan dalam menghadapi momentum Pilkot setelah proses verifikasi terselesaikan. Pihaknya pun optimis akan mencapai target yang maksimal.

“Dari 10 kursi kita optimis bisa mencapai peningkatan sekitar 13 kursi. Kita sudah mempunyai pengurus hingga tingkat ranting, bahkan di tingkat RT/RW pun kita sudah punya pengurus. Dan intinya, jika untuk meraih kemenangan kuncinya adalah soliditas, sejarah pun membuktikan itu,” tegas Gatot.(zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.