PDAM dan PD Pasar Ikuti Sosialisasi Tangerang LIVE Room

PDAM dan PD Pasar Ikuti Sosialisasi Tangerang LIVE Room

korantangerang.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) terus melakukan sosialisasi Tangerang LIVE Room (TLR) kepada seluruh OPD di lingkup Kota Tangerang. Hal ini bertujuan agar seluruh personil yang ada di tiap-tiap OPD memahami rungsi TLR dalam perwujudan pemerintahan yang efektif dan efisien.

Saat ini Diskominfo sosialisasikan Tangerang LIVE Room kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang dan PD Pasar Kota Tangerang yang melakukan kunjungan ke pusat kendali terpadu Pemkot Tangerang ini, Jum’at (18/03/2016).

Kepala Diskominfo H. Muhtarom memberikan penjelasan mengenai berbagai Aplikasi yang ada di Tangerang LIVE Room kepada 40 pegawai PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang dan PD Pasar Kota Tangerang.

H. Muhtarom berharap dengan adanya sosialisasi TLR ini seluruh OPD dapat mengikutinya dengan baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan.

“Kita terus melakukan sosialisasi sesuai jadwal yang telah ditentukan. Dalam sehari bisa tiga sampai empat OPD yang datang. Dan dengan adanya sosialisasi TLR ini seluruh OPD dapat mengikutinya dengan baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan ” tutup Kepala Diskominfo@ADVERTORIAL

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.