PD Pasar Kota Tangerang ingin Masyarakat Lebih Dekat Dengan Pasar

PD Pasar Kota Tangerang ingin Masyarakat Lebih Dekat Dengan Pasar

Korantangerang. com– Pasar Lingkungan (Pasling) yang dibangun Perusahaan Daerah Pasar (PD Pasar) Kota Tangerang  merupakan wujud kepedulian PD Pasar, terhadap keberadaan pasar agar dekat dengan masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan dibangunnya 4 dari 5 Pasling yang sudah berjalan, antara lain Periuk Jaya, Manis Jaya, Jurumudi, Kunciran Indah, dan untuk Larangan Utara dalam tahap finishing.

Menurut Kepala PD Pasar Kota Tangerang, Titien Mulyati, Pasling yang dibangun tersebut merupakan upaya pihaknya dalam memberikan tempat ke para pedagang lingkungan, yang berdekatan dengan Pasling untuk menjalankan kegiatan usaha mereka.

“Program ini telah lebih dahulu dikoordinasikan dengan pihak kelurahan setempat,” jelas Titien Mulyati.

Titien pun berharap, agar pihak  pengurus lingkungan baik itu RT maupun  RW, yang selama ini sudah berkerjasama dengan PD Pasar Kota Tangerang harus benar – benar menjaga dan memafaatkan Pasling dengan cara menjaga kebersihan, keamanan serta ketertiban Pasling yang ada di lingkungannya, agar kondisi pasar tetap terasa nyaman bagi para pengunjungnya.

“Karena pasar sudah dekat dengan lingkungan tempat tinggal masyarakat , diharapkan masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh, lantaran dilingkungan sendiri sudah disediakan pasar lingkungan, yang menyediakan kebutuhan mereka,” kata  Titien.

“Program ini juga bisa berfungsi untuk mengurangi kemacetan serta dapat menambah penghasilan masyarakat di sekitarnya,” pungkasnya.(zh)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.