Pasutri Ditemukan Tewas Di Kamar Mandi Rumah Kontraksn

Pasutri Ditemukan Tewas Di Kamar Mandi Rumah Kontraksn
Kapolres saat meninjau TKP
Posted by:

korantangerang – Pasangan Suami Istri (Pasutri) Asal Cilacap, Tewas di kamar mandi, di kontrakan milik ibu Hindun RT. 03 RW. 01, Nomor.01, Kampung. Ranca dulang, Kelurahan Margasari Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Jumat (7/7/2017), Pukul 15.00 Wib.

 

Menurut informasi warga setempat, sebelumnya Pasutri asal Cilacap tersebut, terdengar cek cok pada kamis malam (06/07/2017) jam 22.33 WIB. Sementara itu tewasnya sang istri ditusuk oleh suaminya karena terdapat 2 tusukan dilehernya dan suaminya sendiri terlilit oleh tali plastik yang di ikat ke tiang kamar mandi.

 

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, langsung terjun ke Tempat kejadian Perkara (TKP), untuk mengecek peristiwa tersebut.

 

” Ya betul, pada hari ini,pihaknya mendapat informasi adanya, Pasangan Suami Istri (Pasutri) asal Cilacap yang tewas di kamar mandi” jelas Kapolres.

 

Kapolres menjelaskan kasus ini masih dalam pengembangan dan peyelidikan.Korban bernama Sugeng Suyitno (31) dan Elin (25), keduanya berasal dari Cilacap.(zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.