Pasukan Kuning Kabupaten Tangerang Sentil Kantor DPD Golkar Banten

Pasukan Kuning Kabupaten Tangerang Sentil Kantor DPD Golkar Banten

korantangerang.com-Kantor DPD II yang ada di kabupaten Tangerang ini bisa menjadi pusat pergerakan dari tim pemenangan Wahidin-Andika dan menjadi contoh bagi kantor Golkar yang ada di DPD 1 agar segera di bangun hal tersebut disampaikan A Zaki Iskandar Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang saat membuka acara Musda IX partai Golkar di gedung Golkar Tigaraksa Kamis (29/09).

“Bukan apa-apa setiap kali rapat harus bolak-balik keluar kota, mending di kantor sendiri bisa ngopi ngerokok,”ujar Zaki diiringi tepuk tangan hadirin.

Zaki melanjutkan, Kita kader partai Golkar mengidam-idamkan kantor DPD Golkar di Provinsi Banten yang bisa menjadi tempat mengawal seluruh proses pembangunan di Provinsi Banten.

Sementara itu ketua DPD I Banten Ratu Tatu Chasanah mengatakan, insya Allah setelah melihat kantor Golkar Kabupaten Tangerang yang sangat megah menjadi catatan dan pr bagi Kami di DPD I agar segera membangun kantor DPD Golkar Provinsi Banten.

Ketua DPP Golkar Setya Novanto turut mengomentari terkait gedung DPD Golkar Banten, Setnov berujar, mudah-mudahan segera terbangun gedung DPD I Banten yang baru agar menjadi tempat kreatifitas kader Golkar. (Rizki)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.