Paskibra Cipondoh Dikukuhkan Camat

Paskibra Cipondoh Dikukuhkan Camat

korantangerang.com – Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Kecamatan  Cipondoh, Kota Tangerang dilaksanakan di Graha Kirana, Selasa (25/8/2017).

Pengukuhan Paskibra dilakukan oleh Camat Cipondoh, Kiki Wibawa dan dihadiri Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu suseno ST ,Msi, Sekcam Cipondoh, Marwan, Kepala UPT Pendidikan Cipondoh Basri, Kepala Puskesmas Cipondoh, semua Lurah dan orang tua angota paskibra.

Dalam sambutannya, Camat Cipondoh sangat mendukung dan berharap agar anggota Paskibra yang telah dikukuhkan ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Dan juga berharap kedepannya  generasi penerus ini akan dapat membawa nama baik Kecamatan Cipondoh.

“Mari kita doakan agar mereka sukses melakukan tugas berat ini,” harap Kiki.

Sementara itu Ketua Panitia, Yah Ali, sangat bersyukur acara pengukuhan ini berjalan dengan baik dan  berterima kasih kepada anak anak yang telah berlatih keras selama ini.

“Semoga semuanya diberikan  kesehatan , kemudahan , kelancaran dalam melaksanakan tugasnya,” Yah Ali mendoakan.

Doa dari orang tua juga sangat diharapkan.Terimakasih atas dukungan Camat dan fasilitas yang diberikan selama pelatihan ini.Semoga Paskibra Kecamatan Cipondoh dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sukses.(Muhamad s)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.