Pascaraih Hattrick, Marcus/Kevin Tak Diberi Target Apa-Apa di Singapura Open 2017

Pascaraih Hattrick, Marcus/Kevin Tak Diberi Target Apa-Apa di Singapura Open 2017

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) 2017, Susi Susanti, mengaku tak akan membebankan target kepada bintang baru yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Singapura Open 2017. Hal itu ia sampaikan karena melihat kondisi Duo Minions –julukan Marcus/Kevin-  yang kelelahan setelah tur dua pekan di India dan Malaysia Open 2107.

Meski begitu, Susi yakin pasangan yang akan kembali menduduki peringkat satu dunia itu mampu tampil maksimal. Apalagi di turnamen ini Marcus/Kevin diunggulkan menjadi tempat yang pertama.

Namun, Susi juga menekankan kepada sektor lain untuk bisa berprestasi lagi. Pasalnya, masih ada empat nomor lain yang diharapkan Susi bisa tampil gemilang.

“Saya tidak mau menargetkan apa-apa untuk Kevin/Gideon. Karena saya tahu dan percaya mereka pasti akan memberikan yang terbaik. Saya berharap dari sektor lain juga bisa berprestasi di sana,” ungkap Susi, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (12/4/2017).

Pada babak pertama, Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan asal Korea yakni Solgyu Choi/Kim Gi Jung. Meski merupakan pemain kualifikasi, pasangan anyar Korea itu tetap harus diwaspadai karena secara masing-masing pemain mereka sudah memiliki pengalaman yang memadai. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.