Pasca Terbakarnya Pabrik Petasan, Polresta Tangerang Sigap Razia Petasan Ke Home Industri

Pasca Terbakarnya Pabrik Petasan, Polresta Tangerang Sigap Razia Petasan Ke Home Industri

korantangerang.com – Tak ingin kejadian kebakaran dan meledaknya home industri petasan di Kosambi terjadi di wilayah hukum Polresta Tangerang, sejumlah anggota gabungan Kepolisian Resort Kota Tangerang menggelar razia home industri petasan.

“Hari ini saya instruksikan anggota untuk melakukan razia home industri atau pabrik yang memproduksi petasan di wilayah hukum Polresta Tangerang,” ujar Kapolresta Tangerang AKBP M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSi, Jumat (27/10).

Sabilul juga mengatakan telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran polsek untuk memantau dan merazia tempat-tempat penyedia petasan dan kembang api di wilayah masing-masing.

“Sejumlah lokasi yang diduga memproduksi petasan kami periksa. Namun, saat diperiksa tempat tersebut sudah berhenti memproduksi dan tidak temukan barang bukti,” terangnya

Sementara itu, dari razia tersebut pihaknya berhasil menyita 11 gulung petasan ukuran besar, 8 gulung petasan ukuran sedang dan 3 gulung petasan ukuran kecil dari penjual di wilayah Pasarkemis.

“Petasan tersebut didapat dari salah satu produsen di daerah Parung Bogor dan rencananya akan kami kembangkan,” tandas Sabilul mengakhiri (Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan