Panitia Masih Rahasiakan Konsep Penutupan Peparnas XV

Panitia Masih Rahasiakan Konsep Penutupan Peparnas XV

KORANTANGERANG.com – Panitia Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 sudah mempersiapkan diri untuk upacara penutupan yang akan digelar pada 24 Oktober mendatang di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Kemeriahan akan kembali disajikan sebagai pamungkas dari perhelatan Peparnas. Tapi panitia masih menutup rapat konsep penutupan tersebut.

“Insya Allah kita sedang mempersiapkan untuk penutupan nanti. Penutupan akan dikemas secara luar biasa,” ujar Ketua Harian PB Peparnas XV Iwa Karniwa di Media Center Peparnas, Hotel Ibis, Kota Bandung, Rabu (19/10/2016).

Panitia menurutnya akan kembali mematangkan konsep penutupan, termasuk persiapannya. Rencananya, panitia akan memberikan keterangan seputar upacara pembukaan pada Jumat (21/10/2016).

“Intinya, gambaran umum penutupan nanti konsepnya adalah ada satu rasa syukur kepada Allah SWT atas pelaksanaan Peparnas ini. Kira-kira seperti itu,” ungkap Iwa.

Pelaksanaan Peparnas sendiri dibuka pada Sabtu (15/10/2016) lalu. Saat itu, prosesi pembukaan melibatkan ratusan penari, termasuk para siswa SLB.

Prosesi pembukaan pun berlangsung mengharukan di mana terdapat dua atlet legendaris yang menyalakan api Peparnas. Saat menyalakan api, salah seorang mantan atlet difabel menggendong atlet lain.

Secara umum, pembukaan dan penutupan Peparnas menurutnya akan dijadikan ajang sebagai bentuk penghargaan terhadap para atlet difabel dan difabel secara keseluruhan.

“Tapi untuk penutupan ini belum kita bisa beritahukan sekarang konsepnya, biar surprise,” tandas Iwa. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.