Pameran Fotografi Di Terminal 3 Soetta

Pameran Fotografi Di Terminal 3 Soetta

Korantangerang.com – 14 fotografer yang tergabung dalam Komunitas Fotografi Bandara memamerkan  hasil karyanya di Gate 4 dan 5 Terminal 3 Bandara Soekarno- Hatta, Rabu (31/8)

Pameran dengan tema “Saya Indonesia” digelar PT.Angkasa Pura II ini menampilkan berbagai foto unik untuk mengenalkan pengunjung bandara tentang budaya dan keindahan alam Indonesia.

Ituk Herarindri Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura II mengatakan, ada sekira 300 foto yang dikumpulkan dan akan dipamerkan 60 foto secara bergiliran sesuai dengan tema. Ke 14 fotografer ini mengambil gambar yang mayoritas landscape keindahan Indonesia.

“Mulai dari keindahan alam, kebudayaan, aktifitas masyarakat yang masih mempertahankan tradisi, hingga keindahan suku adatnya. Semua tergambar secara menarik dari bidikan 14 fotografer ini,” ujarnya.

Angkasa Pura II ingin memamerkan kearifan lokal di terminal terbesar dan termodern di Indonesia.

“Ini karya anak bangsa, jadi kita tunjukan dan buka ruang seluas-luasnya untuk karya anak bangsa,” ujarnya.

Pantauan korantangerang.com,tidak hanya memamerkan foto saja, untuk mengabadikan keindahan karya fotografer ini, AP II juga menerbitkan buku yang didalamnya berisikan sekitar 300 foto terbaik karya 14 fotografer ini. Dan bisa didapatkan di beberapa toko buku ternama di Indonesia. (naser)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.