Pagelaran MTQ Pertama di Kecamatan Neglasari Berlangsung Khidmat dan Meriah

Pagelaran MTQ Pertama di Kecamatan Neglasari Berlangsung Khidmat dan Meriah

KORANTANGERANG.com – Pagelaran MTQ pertama tingkat kecamatan yang di adakan di kecamatan neglasari berlangsung khidmat dan meriah serta di iringi beberapa rangkaian kegiatan. Pembukaanya pun berlangsung meriah yang di ikuti oleh peserta MTQ dari seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Neglasari Kota Tangerang Sabtu (12/11). Acara pembukaan di awali dengan pawai taaruf oleh semua peserta MTQ di mana pawai taaruf tersebut sangat di banjiri peserta serta di iringi oleh kesenian barongsai.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh seluruh unsur muspika se Kecamatan Neglasari beserta para unsur tokoh masyarakat dan para pemuda.

Menurut sekretaris camat Negalasari H.Daryat, Sip mengatakan bahwa kegiatan MTQ yang berlangsung di Kecamatan Neglasari merupakan kegiatan MTQ perdana yang di laksanakan pada hari ini dan kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan STQ tingkat kelurahan yang sudah berjalan sebelumnya dan ini merupakan ajang kegiatan seperti di finalkan dalam ajang MTQ di Kecamatan Neglasari dan akan di lombakan 9 cabang di antaranya tilawah dan kaligrafi.katanya

Daryat juga mengatakan bahwa ini peserta merupakan hasil seleksi dari masyarakat Kecamatan Neglasari dan hal ini ketika menjadi juara tingkat kecamatan akan kita wakilkan ke MTQ tingkat Kota Tangerang, di pergelaran MTQ ini juga akan memperebutkan juara bergilir dan juara umum nantinya akan ada pembinaan dari LPTQ untuk menghadapi MTQ tingkat Kota Tangerang. “Alhamdulillah kegiatan MTQ perdana ini cukup meriah dan sukses dan kedepannya kegiatan ini lebih sukses lagi sebagai mana ini adalah kesuksesan masyarakat Kecamatan Neglasari”, pungkas Daryat (mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.