Pagelaran FourthFest 2016 dalam rangka Hari Jadi ke-11 SMAN 14

KORANTANGERANG.com – Perlombaan yang telah dilaksanakan oleh SMAN 14 Kota Tangerang beberapa hari kemarin, baik olahraga maupun seni tersebut akhirnya ditutup dengan gelaran pentas seni yang dimeriahkan berbagai penampilan siswa siswp SMAN 14 ,Sabtu (15/10/2016)

Bahkan acara penutupan sekaligus HUT SMA N 14  tersebut pihak panitia sengaja mendatangkan  Grup band Lyla yang membius dan membuat histeris ribuan siswa SMAN 14.

“Kebetulan hari ini SMAN 14 berulang tahun yang ke sebelas, maka kegiatan pentas seni kali ini saya gabungkan dengan kegiatan doa rasa syukur kepada Allah SWT,siapa tahu kita punya karya yang bisa kita kembangkan selama sebelas tahun ini” Kata Kepala SMAN 14 MUsoleh.

Perayaan milad tersebut bertujuan agar pihaknya dapat menggelar sebuah kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat karena sebaik baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain dari semua potensi baik dari akedemik dan non akedemik.

disamping itu, Musoleh lebih lanjut menjelaskan bahwa kegiatan ini juga untuk lebih membangun sportifitas dan menumbuhkembangkan silaturahmi agar terhindar dari tawuran.

“Dengan kegiatan kompetisi kita harus bisa menghargai dan menjunjung tinggi sportifitas, tak boleh ada dendam, disini kita mendidik agar bisa menghargai orang lain tidak perlu ada iri,” tukasnya,

Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun dan menggali potensi non akademik para siswa yang aktif di segala eskul agar anak dapat menampilkan potensi dan juga sebagai wadah bagi siswanya untuk menyalurkan berbagai kreatifitas sehingga siswa dapat berekspresi jika nantinya  dihadapkan pada event yang bersifat resmi dapat menghadapinya dengan baik.

” Seperti olimpiade tingkat nasional, pekan olahraga pelajar atau kegiatan keolahragaan dan seni lainnya paling tidak secara resmi kita dapat mengirimkan wakil yang memang berkompeten dibidangnya.”pungkasnya. @DF