Outfit Fesyen Wanita yang Bakal Tren di Tahun Ini

Outfit Fesyen Wanita yang Bakal Tren di Tahun Ini

KORANTANGERANG.com – Tren busana terus berputar, apalagi usai momen pergantian tahun. Busana yang Anda kenakan saat ini atau sebelumnya, belum tentu akan kembali happening di tahun mendatang.

Lantas, potongan busana seperti apa yang diprediksi akan menjadi tren di tahun ini? Berikut adalah beberapa pilihannya seperti dilansir Popsugar, Rabu (4/1/2017).

Bell sleeve

Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada busana berpotongan off shoulder atau potongan busana dengan bahu terbuka. Pasalnya di 2017, busana dengan lengan berbentuk lonceng atau dikenal dengan bell sleeve akan menjadi tren. Pada akhir 2016 lalu, telah banyak perempuan mengenakan busana bell sleeve dalam potongan atasan atau dress.

DIY pins, patches, dan stiker

 

Bosan dengan penampilan jaket denim yang itu-itu saja? Saatnya Anda mencoba membuat jaket denim lebih menarik dengan menambahkan patches (tambalan) atau pin sesuai selera. Dengan begitu, penampilan Anda dengan jaket denim tak akan terkesan monoton.

Piyama

Setelan baju piyama yang umumnya dikenakan saat tidur, masih akan tetap menjadi tren di 2017. Anda bisa mengenakan atasan, dress, atau setelannya untuk tampil gaya saat bepergian.

Warna khaki atau camel

Busana model apa pun yang hadir dalam warna khaki atau camel diprediksi akan menjadi tren di tahun ini. Sama halnya dengan warna putih atau hitam, warna tersebut sangat versatile dipadupadankan dengan warna lain. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.