Optimalisasi Kinerja Kodim 0506/Tgr Lakukan Sertijab Danramil 15 / Sepatan

Korantangerang. com – Komandan Kodim 0506/Tangerang Letkol Inf Gogor MI. AA memimpin upacara serah terima jabatan Danramil 15/Sepatan yang berlangsung di Aula Makodim 0506 Tangerang, Sabtu (23/12/2017).

Dandim mengatakan, acara serah terima jabatan Danramil ini merupakan hal lazim yang dilakukan dalam dinamika kehidupan suatu organisasi, khususnya organisasi TNI AD.

“Hal ini sebagai bentuk optimalisasi kinerja di lingkungan Kodim 0506, dan penyegaran baik bagi satuan maupun jenjang karier personel,” ujarnya.

Adapun pejabat yang melakukan sertijab pada kesempatan ini adalah Kapten Inf Raminto yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 15 Sepatan digantikan oleh Kapten Inf Abdul Haris. Sementara Kapten Inf Raminto akan bertugas sebagai Pama Korem 052 Jatrama Karawaci.

“Penempatan jabatan di tubuh organisasi Kodim 0506/Tgr telah disesuaikan dengan kebutuhan selama ini,” jelas Gogor.

Dalam kegiatan sertijab ini, Letkol Inf Gogor melepaskan atribut satu Perwira yang sudah memasuki masa pensiun. Kapten JBA Sugiono yang sudah berdinas selama 37 tahun.

“Diharapkan tugas-tugas yang kita laksanakan bisa terwujud dengan baik dan sesuai dengan harapan kita semua,” pungkas Gogor.(zher)