Nycta Gina Makin Cantik Berhijab, Apa Kata Rizky Kinos?

Nycta Gina Makin Cantik Berhijab, Apa Kata Rizky Kinos?

KORANTANGERANG.com – Tak lama setelah melahirkan anak pertamanya pada bulan Mei kemarin, artis Nycta Gina membuat perubahan dalam hidupnya. Tepat di awal bulan Ramadhan, istri Rizky Kinos ini membuat banyak orang terkejut dengan keputusannya untuk berhijab.

Meski terbilang baru, Nycta nampaknya sudah nyaman dengan busana tertutup. Dalam setiap penampilannya, pemain sinetron Melati Untuk Marvel ini juga terlihat trendy dan fashionable. Lantas, dari mana sih Nycta belajar?

“Aku nggak punya role model untuk gaya hijab. Lihat di YouTube aja banyak tutorial hijab. Atau tanya sama orang-orang yang sudah berhijab, ‘Kok lucu sih ini, gimana cara pakainya’. Jadi belajar sambil jalan aja. Jadi enggak ada patokan,” ungkapnya saat ditemui di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12).

Pilihan untuk menutup auratnya ini pun disambut baik oleh penggemar serta orang-orang terdekatnya. Lalu, sebenarnya bagaimana ya reaksi sang suami saat mengetahui ia mantap berhijab? “Dia yang, ‘Hah kamu mau berhijab?'” lanjutnya.

Tapi tentu saja, Rizky mendukung 100 persen perubahan Nycta ke arah yang lebih baik itu. Pria kelahiran Bandung, 23 Oktober 1985 itu pun tak lupa berpesan agar Nycta istiqamah dengan keputusannya.

“Jadi aku emang udah sering ngomong ke dia dari zaman sebelum nikah. Dia cuma pesen, ‘Kapanpun kamu berhijab, istiqomah jangan dilepas lepas harus bener bener yakin’. Pas pertama kali berhijab, dia langsung, ‘Loh mulai hari ini kamu berhijab?’ Kebetulan waktu itu bulan Ramadhan. Yaudah deh daripada nanti nggak ganti,” pungkasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.