Nur Alam Pimpin Desa Kramat

Nur Alam Pimpin Desa Kramat

Pemerintah Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menggelar acara serah terima jabatan dan sekaligus pisah sambut dari pimpinan Kepala Desa (Kades) Asmin sebagai Kades lama Periode 2011-2017 kepada H. Nur alam sebagai Kades baru Periode 2017-2023 bertempat di Aula Kantor Desa Kramat baru-baru ini.

Lepas Sambut yang di prakarsai Ketua BPD berlangsung hikmad dan sukses. Tampak Kegiatan dihadiri Camat Pakuhaji yg diwakili Sekcam Yandri, Suyatno Kapolsek, Sutrisno Babinsa desa Kramat, BPD, jajaran Staff Desa Kramat baru maupun lama ,Tokoh Masyarakat, dan pemuda, serta masyarakat Desa Kramat.

Dalam sambutannya Asmin Kades lama mengatakan ” Selamat bertugas kepada H. Nuralam yang telah terpilih sebagai Kades Kramat yang untuk baru Periode 2017-2023.

saya juga mengucapkan  ribuan terima kasih kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat atas dukungan serta kerja samanya selama saya menjabat di desa Kramat ini,”ungkapnya.

Kades Kramat H. Nuralam dalam sambutannya juga mengatakan, Alhamdulillah, Saya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat desa Kramat yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk memimpin Desa Kramat ini.

Menurutnya, Tugas dan tanggungjawab ini merupakan beban yang harus saya pikul dan saya jalani  dengan baik. Desa Kramat merupakan tempat kelahiran saya telah siap untuk bersama-sama membangun desa kita ini dengan lebih baik lagi,”ungkapnya.

Maju dan berkembangnya desa ini bukan tergantung kepada saya, tapi melainkan kepada seluruh masyarakat desa. Dari itu, saya mohon adanya kerja sama baik dari seluruh unsur elemen untuk memberikan masukan yang baik agar kita bisa bersama-sama membangun desa kita ini.tandasnya

Sementara itu Usman Sagaf alias Kubil yang merupakan tokoh pemuda desa Kramat kepada korantangerang.com disela-sela kegiatan mengungkapkan, “Hari ini merupakan momen yang bersejarah bagi Desa Kramat, “Alhamdulilah berkat kerja sama yang baik dan solid melalui Kaderisasi Tim Sukses telah berhasil mewujudkan cita-cita hingga sukses dapat tercapai.

Melalui Slogan Beriman, Berilmu, Amanah, Jujur dan Adil (BAJA) akhirnya dapat mengantarkan
H. Nur Alam yang telah terpilih sebagai Kades Kramat yang untuk baru Periode 2017-2023,”ungkapnya.

Kami semua berharap kepada H Nur Alam sebagai Kades terpilih nantinya dapat memberikan pengabdian terbaiknya guna meningkatkan pembangunan desa Kramat ini menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas kepemimpinannya sebagai Kades Kramat ini,”harapnya.(Mul/Hin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.