NugDog, Inovasi Kuliner Perpaduan Chicken Nugget & Hot Dog

NugDog, Inovasi Kuliner Perpaduan Chicken Nugget & Hot Dog

KORANTANGERANG.com – Setelah cronut atau croissant donut, burger-burrito, sushi-burger, dan yang lainnya, kini kembali hadir inovasi kuliner baru yang memadukan antara dua makanan lezat sekaligus, yakni chicken nugget dan hot dog.

Sajian makanan baru yang bernama NugDog ini berawal dari ide seorang Direktur dari ICE Culinary Development, James Briscione, yang mengatakan bahwa kelezatan makanan ini terinspirasi dari resep favorit keluarganya.

“Putri saya sangat menyukai chicken nugget dan itu sebenarnya cukup mudah untuk membuatnya sendiri di rumah. Dan Ketika Anda membuatnya sendiri, Anda benar-benar tahu (isian) apa yang ada di dalamnya,” jelasnya seperti yang dikutip Foxnews.

NugDog mungkin akan menjadi inovasi makanan terbaru yang sangat diminati oleh para pecinta kuliner. Untuk membuatnya sendiri dirumah, Anda hanya perlu mencampurkan dada ayam dengan bumbu dan rempah-rempah dan membentuknya hingga seperti sosis besar yang panjang.

Setelah bentuknya menyerupai sosis, kemudian Anda hanya perlu mencelupkannya dalam adonan tepung dan menggorengnya sampai benar-benar renyah. Untuk membuatnya seperti tampilan restoran, sajikan dalam setangkup roti hot dog dengan tambahan saus sambal dan mustard. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.