Nobar Ditengah Rapat Evaluasi Bulanan

Nobar Ditengah Rapat Evaluasi Bulanan

korantangerang.com – Berbagai permasalahan kota yang masih memerlukan penataan terus diupayakan dan dicarikan solusinya. Salah satunya melalui Rapat Evaluasi Bulanan di lingkup Pemerintah Kota Tangerang yang digelar di Ruang Akhlakul Karimah, Senin (21/03).

Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin yang turut didampingi Sekretaris Daerah, Dadi Budaeri serta para asisten turut memimpin langsung rapat evaluasi rutin ini. Dalam arahannya, Wakil Walikota menyampaikan  segala dinamika pembangunan yang ada di masyarakat harus senantiasa direspon dan ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat.

“Selalu ada solusi kalau kita mau dan terus berkomunikasi dan berkoordinasi,”seru Wakil Walikota dihadapan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat. Lurah, Kepala Puskesmas serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan.

Oleh karena itu, Wakil Walikota mengajak seluruh pegawai di lingkup Pemkot Tangerang untuk senantiasa bersinergi didalam menata kota menuju pada Kota Tangerang yang baik lagi khususnya didalam pelayanan kepada masyarakat. Apalagi sekarang eranya digital yang sudah memudahkan kita dalam menyampaikan berbagai informasi. Bisa lewat Whatsapp, twitter, facebook serta aplikasi lainnya yang memang didesain untuk memberikan kemudahan didalam berkomunikasi. “Manfaatkan dengan sebaik mungkin kemajuan teknologi yang ada untuk membantu setiap pekerjaan kita,” ingatnya kepada para peserta rapat.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah ditengah rapat berlangsung terkait Kota Tangerang Menuju Kota Cerdas yang ditayangkan langsung dari Studio DAAI TV Jakarta. Walikota yang diundang untuk menjadi narasumber pada acara Halo Indonesia tersebut mengatakan Kota Tangerang terus menata kota berbasis smart city yang diimplementasikan melalui Tangerang LIVE ROOM (TLR).

“Kita bisa mengetahui, memantau dari jauh segala permasalahan yang terjadi di seputar Kota Tangerang. Informasi yang disajikan juga lebih cepat sehingga dapat langsung ditindaklanjuti,” terangnya saat berada di Studio DAAI TV yang turut disaksikan oleh Wakil Walikota, Sekretaris serta para peserta melalui layar infocus yang disajikan diruang rapat Akhlakul Karimah.

Ruang TLR dilengkapi aplikasi yang bisa memonitor langsung keadaan kota seribu industri dan sejuta  jasa ini. Misalnya memantau keadaan lalu lintas beserta petugas Dinas Perhubungan yang bertugas dilapangan, yang turut dilengkapi berbagai aplikasi yaitu kelompok aplikasi untuk OPD, aplikasi kecamatan, aplikasi keuangan, kependudukan, kepegawaian, layanan masyarakat serta aplikasi Sistem Informasi Petugas Lapangan (Sigap).

“Kota Tangerang akan terus berbenah. Tangerang LIVE Room ini salah satu jawabannya, kami akan maksimalkan sebaik mungkin untuk wujudkan Kota Tangerang yang semakin minim dari segala persoalan kota sehingga Kota Tangerang Menuju Kota Cerdas dapat berjalan dengan baik dan dapat turut mengatasi setiap problem yang ada,” papar pamungkasnya kepada kepada kedua pembawa acara Halo Indonesia, yang turut disambut riuh tepuk tangan di ruang rapat.@ADVETORIAL

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.