Nikmatnya Makan Siang dengan Pemandangan Sawah Hijau di The Luwus Resto, Bali

Nikmatnya Makan Siang dengan Pemandangan Sawah Hijau di The Luwus Resto, Bali

korantangerang.com – Meski identik dengan pantai, bukan berarti Bali tidak menawarkan tempat lain yang seru untuk di kunjungi. Coba deh, buat Anda yang tinggal di Bali atau yang sedang jalan-jalan di Bali, untuk mampir dan menikmati makan siang di The Luwus Resto.

Resto keluarga yang berada di dalam lokasi wisata edukasi Secret Garden Village, Bedugul, Bali ini, menawarkan bukan hanya pemandangan persawahan yang asri dan indah, tetapi juga hidangan yang yummy.

Selain pilihan menu a la carter. The Luwus juga menawarkan menu buffet yang bisa dinikmati mulai dari jam 10 pagi hingga 3 sore dengan dua pilihan set menu. Masing-masing pilihan set menu sudah dilengkapi dengan kue tradisional Bali dan jajanan pasar dengan penyajian yang menarik. Lebih dari itu, The Luwus juga menyediakan kid meals sehingga Anda yang berencana mengajak anak, adik, sepupu, atau keponakan bisa bebas memilih hidangan yang memang disediakan khusus untuk si mungil.

Selain ayam bertutu dengan rempah yang kental. The luwus juga menawarkan menu hidangan Timika Crab, yaitu kepiting Timika yang hanya bisa ditemui di The Luwus lho. Anda yang menyukai hidangan bebek bisa menikmati menu Roasted Pecking Duck, Timbungan Bebek, atau Bebek Goreng Tempura.

Sementara untuk minuman, The Luwus menawarkan jus segar, smoothies, dan healthy juice dengan nama-nama yang unik seperti High Blood Presure yaitu olahan jus sehat untuk mengatasi tekanan darah tinggi, Insomnia yaitu olahan jus sehat untuk mengatasi masalah susah tidur Anda dan masih ada beberapa pilihan lainnya.

Untuk harga, The Luwus menawarkan harga yang masih masuk akal untuk kelas menu yang ditawarkan. Cukup setimpal dengan kepuasan hidangan, pelayanan, dan tempat serta pemandangan yang didapatkan. Yahhhh, bicara soal harga, nampaknya The Luwus cukup paham dengan isi saku kita. @Dewi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.