Nikmati Masa Pacaran, Fitri Tropica & Suami Santai Soal Anak

Nikmati Masa Pacaran, Fitri Tropica & Suami Santai Soal Anak

KORANTANGERANG.com – Dua tahun mengarungi rumah tangga, pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi masih belum dikaruniai momongan. Namun, perempuan yang biasa disapa Fitrop itu mengaku santai untuk masalah anak. Ia dan sang suami juga belum mengikuti program apapun demi mendapatkan buah hati.

“Belum program (anak) sampai sekarang, jadi kayak dinikmati saja, dijalani saja. Nggak ditargetin, karena kita pernah dengar, ada lagu yg bilang membuat anak janganlah ditunda-tunda,” ujar Fitrop, Senin (21/11).

Keduanya mengaku juga tidak menunda momongan dan masih menikmati masa pacaran setelah menikah. Keduanya percaya jika sudah waktunya, maka akan diberikan momongan.

“Karena takutnya kalau ditunda-tunda, begitu pas pengen banget malah nggak dikasih. Kalau memang sudah waktunya dan sudah dipercaya punya momongan, pasti dikasih kok. Amin,” kata host kocak itu.

“Jadi sebenarnya kita kan nggak pakai masa pacaran. Nah sekarang tuh lagi nikmatin (masa) pacaran saja, jalan-jalan,” timpal sang suami yang biasa dipanggil Toge itu.

Begitu juga dengan orang tua masing-masing yang tidak pernah memaksa untuk segera mendapatkan cucu. “Kalau orang tuanya Toge kan agak lebih santai karena kan kemarin adiknya baru lahiran, jadi sudah ada cucu satu. Tapi kalau (orang tua) aku kan anaknya cuma satu, jadi nanyain tapi asyik nanyanya. Nggak yang bikin kita merasa di-push sih, santai,” pungkas Fitrop. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.