Nikmati Keindahan Alam Ala Eropa di Farmhouse Lembang

Nikmati Keindahan Alam Ala Eropa di Farmhouse Lembang

korantangerang.com – Terkadang hiruk pikuk kota dan padatnya kendaraan setiap harinya membuat kita merasa jenuh. Jika merasa ingin ‘meninggalkan kota’ sejenak dan merasakan alam terbuka yang masih alami, tempat ini cocok sekali buat Anda.

Berlokasi di Jl. Raya Lembang No 108 Cihideung. Farmhouse Lembang mudah dijangkau baik di jangkau oleh kendaraan roda empat maupun roda dua. Dengan menyajikan wisata alam pedesaan dan perkebunan seperti di Eropa, tempat ini terkenal dengan rumah Hobbit seperti di film terkenal ‘Lord of The Rings’. Disini pun bisa menyewa baju kostum tadisional ala Eropa untuk beroto.

Selain cuaca yang sejuk dan pepohonan yang rindang, tempat ini menyediakan banyak tempat duduk dan berbagai macam restoran yang bisa Anda kunjungi. Tempat yang sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga atau pun pasangan Anda.

Untuk memasuki lokasi wisata Farmhouse Lemabang, pengunjung hanya dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 20.000 setiap orangnya. Murah bukan? Selain itu Anda juga bisa menukarkan tiket tersebut dengan susu atau sosis bakar. Untuk tiket parkir motor dikenakan biaya Rp. 5.000 sedangkan untuk mobil Rp. 10.000.

Bagi kalian yang berlokasi di Jakarta atau luar Bandung Anda dapat menggunakan sarana transportasi kereta api menuju Stasiun Bandung kemudian di lanjutkan dengan naik angkutan umum jurusan Stasiun Bandung-Lembang. Lokasi Farmhouse Lembang terletak di jalur utama Bandung-Lembang dan satu arah menuju tempat wisata lain seperti Floating Market, De’ranch dan Taman Begonia. Farmhouse Lembang buka setiap hari mulai pukul 09.00 pagi sampai pukul 21.00 malam.@Dewi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.