Ngantor saat Udara Dingin? Berikut Tips Padu-padannya

Ngantor saat Udara Dingin? Berikut Tips Padu-padannya

KORANTANGERANG.com – Walau sudah memasuki bulan Januari, hujan dan udara yang penuh angin kencang masih menghiasi kota besar di Indonesia, khususnya Jakarta pada umumnya.

Menentukan outfit bekerja dengan kondisi udara dingin seperti ini memang susah-susah gampang. Salah memilih kostum bisa-bisa membuat tubuh menggigil kedinginan karena terkena hembusan angin kencang.

Lalu seperti apa padu-padan yang tepat untuk pergi ke kantor dengan kondisi udara dingin?

Gaya 1

(Foto: Glamour)

Kenakan setelan blazer model lengan panjang dan celana trouser warna netral seperti beige cream, lalu jangan lupa untuk mengenakan vest sebagai dalaman. Jika merasa gerah dan panas saat sudah di kantor, Anda bisa langsung melepas blazer.

Gaya 2

(Foto: Glamour)

Jarang mengenakan rok panjang saat ke kantor? Nah, inilah saat yang pas untuk mengenakan rok panjang sebagai outfit ke kantor. Agar tetap tampil stylish, pilih rok tartan panjang kemudian padukan dengan atasan sweater berwarna lembut namun tetap cerah seperti warna merah jambu.

Gaya 3

(FOto: Glamour)

Gaya padu-padan selanjutnya ialah dengan memasangkan antara celana trouser warna krem atau beige dengan atasan model rajut. Karena celana trouser yang dipakai sudah berwarna netral, maka disarankan untuk memakai atasan rajut dengan semburat warna yang cerah agar tidak terlihat monoton.

Gaya 4

(Foto: Glamour)

Tampil cozy tetapi tetap terlihat stylish lewat balutan atasan sweater berwarna bold yang menonjol seperti merah, yang di mix and match dengan celana trouser andalan (sebaiknya pilih warna navy blue). Lengkapi penampilan dengan jaket bulu berwarna senada dengan sweater yang dikenakan.

Gaya 5

(Foto: Glamour)

Memadukan atasan sweater rajut dengan rok adalah salah satu gaya ideal yang bisa diterapkan saat cuaca atau udara sedang dingin. Atau bisa juga tampil simpel dengan memilih terusan panjang one-piece berbahan rajut dengan pilihan warna abu-abu gelap dan padukan dengan sepatu hak tinggi warna hitam. Nyaman, hangat, namun tetap terlihat gaya bukan? @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.