Muspika Mustikajaya Pedurenan Pantau Misa Natal

Korantangerang.com – Dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru, Polres Metro Bekasi Kota melalui Polsek Pedurenan Mustikajaya dan  unsur muspika setempat, menggelar operasi kepolisian terpusat bertajuk, “Lilin Jaya 2017” ,Senin (25/12)

 

Dari pantauan tim yang terdiri dari Kapolsek, Camat Mustikajaya, Danramil, Kepala Puskesmas, Lurah, Seklur dan Kasi Pemtibum Kelurahan Padurenan Mustika Jaya, Misa natal dilaksanakan di beberapa  tempat peribadatan, meliputi di  Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Jemaat Agape yang beralamat di ruko dukuh Jamrud blok S2 no.75 RT.01/11 Kelurahan  Padurenan Mustikajaya, dengan jumlah jemaat, 100 orang dengan pendeta Jerel Sendow.

 

Menurut Pendeta Jerel Sendow mengatakan bahwa lakukan pekerjaanmu dalam kasih.kata Pendeta Jerel dalam misa yang dilaksanakan mulai jam 09.00 s/d 11.00.

 

Selanjutnya di Gereja Hurian Kristen Batak Protestan (HKBP) di ruko dukuh Jamrud blok S2 no.67-68 RT.01/11 Kelurahan Padurenan Mustikajaya  yang di hadiri dengan jumlah jemaat 230 orang.

Di Gereja (HKBP) Pendeta Maijon Pahpahan mengatakan bahwa Tuhan yang menyelematkan umatnya,jadi marikah kita berkasih sayang sesama umat.Demikian di katakan oleh pendeta Maijon mulai jam 06.00 s/d 09.00 yang dilaksanakan dalam dua seasen.

 

Masih dari pantauan tim, misa natal juga dilakukan di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) jemaah Robohot  yang beralamat ruko dukuh Jamrud blok S2 no 20 RT.01/11 Kelurahan Padurenan Mustikajaya dengan jumlah jemaat 150 orang.

Pendeta Muklis Sriyanto mengatakan bahwa tema kali ini adalah terang di tengah-tengah kegelapan.katanya

 

Sementara itu di  Gereja sidang Kristus  (GSK) yang beralamat di ruko dukuh Jamrud blok S2 no.27 RT.01/11 kelurahan Padurenan Mustikajaya, dilaksanakan misa dengan jemaat 100 orang, dipimpin Pendeta Suhartono. Misa tersebut mengambil tema, hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu karna untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh dan bersyukurlah. Kegiatan dilaksanakan mulai jam 08.00 sampai pukul  10.00. Dilaksanakan 1 seasen.

 

Pantauan tim terakhir di Gereja Pantekosta di Indonesia GPDI Anugrah Mustikajaya yang beralamat ruko dukuh Jamrud blok S2 no.11 RT.01/11 Kelurahan Padurenan Mustikajaya.  40 orang jemaat dipimpin Pendeta Sumbev Simanjuntak, melaksanakan misa dengan tema Aku dan seisi rumahku, kami beribadah kepada tuhan. Kegiatan ini dimulai  jam 09.00 sampai dengan  11.00, dan dilaksanakan selama 1 seasen.(Mulyadi / Jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *