Mulai Dari Kopi Talas Sampai Kopi Salak, Semua Bisa Dicoba di Black Eye Coffee

Mulai Dari Kopi Talas Sampai Kopi Salak, Semua Bisa Dicoba di Black Eye Coffee

korantangerang.com – Kalau menikmati campuran kopi dan alpukat sudah sering Anda dengar dan mungkin sudah pernah Anda coba. Bagaimana dengan kopi salak atau kopi talas? Dijamin Anda pasti belum pernah coba dong. Karena memang kopi dengan variasi buah ini hanya bisa Anda temui di Black Eye Coffee yang termasuk dalam rangkaian lokasi wajib kunjungi di Secret Garden Village, Bedugul, Bali.

Selain menikmati kopi asli buatan Indonesia, di Black Eye Coffee, Anda juga bisa mendapatkan edukasi menarik seputar pembuatan kopi atau roastery. Jadi buat Anda yang mencintai kopi sama seperti Anda mencintai pacar Anda, Anda bisa melihat langsung ke pabrik Black Eye Coffee dan mengetahui step-step pembuatan kopi mulai dari pemilihan biji kopi terbaik, coffee roasting, hingga pengemasan.

Sebelum memesan kopi mana yang mau Anda nikmati, Anda juga bisa melakukan coffee test loh. Sehingga Anda bisa membedakan mana kopi Aceh Gayo, kopi Kintamani, dan kopi-kopi lainnya. Kedepannya, di cafe Black Eye Coffee ini juga akan dibuat lahan khusus peternakan luwak organik untuk menghasilkan biji kopi luwak asli. Wahhh, seru kan?

Untuk menu, selain kopi-kopi pada umumnya seperti cappuccino atau machiatto, Black Eye Coffee juga memiliki kreasi kopi sendiri yaitu kopi Salaccafe yaitu kopi dengan campuran buah salak Bali, Taro Latte yaitu latte dengan campuran talas, Lano Ranger yaitu campuran kopi, sirup melon yang dibuat sendiri dan sirup jeruk, serta beberapa minuman segar lainnya.

Bicara soal harga, sama seperti kebanyakkan kedai kopi lainnya. Black Eye Coffee-pun mematok harga yang masuk akal dan cenderung terjangkau.

Mau coba? Jangan lupa kunjungi Black Eye Coffee ya ketika Anda sedang berada di Bali. @Dewi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.