Moms, Ini yang Perlu Diperhatikan untuk Mempercantik Kamar Bayi

Moms, Ini yang Perlu Diperhatikan untuk Mempercantik Kamar Bayi

KORANTANGERANG.com – Kamar bayi menjadi suatu kebutuhan di zaman sekarang. Para orangtua muda pun tak ingin menyiapkan kamar dengan sembarangan.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membuatkan kamar untuk buah hati. Mulai dari pemilihan warna hingga berbagai furniture dan corak di dalamnya.

Warna klasik

Gunakan warna klasik untuk kamar bayi supaya memberikan kesan menenangkan. Kombinasikan warna klasik dengan berbagai pola dan tekstur. Hasilnya, desain kamar cerdas ini cocok untuk pertumbuhan bayi.

Desain bermakna

Membuat desain kamar untuk buah hati jangan asal. Tetapi buatlah bermakna dan memiliki harapan. Putri mendiang Muhammad Ali, Laila Ali berharap memiliki kamar bayi yang akan menginspirasi buah hatinya. Warna dan desain yang akan digunakan merupakan simbol kasih sayang, keberanian, dan spiritualitas. Sementara di atasnya, ada foto besar Muhammad Ali yang tengah menggendong Laila sewaktu bayi.

Menyenangkan dan fleksibel

Desainer Brian Patrick Flynn mengombinasikan warna cerah dengan perabotan klasik dan banyak gaya ke dalam kamar bayi. Hasilnya, kamar ini tidak hanya nyaman untuk dinikmati bayi, tetapi juga orang dewasa.

Kamar untuk bertumbuh

Desainer Sarah Richardson menciptakan ruang untuk tumbuh kembang anaknya dengan perpaduan warna pink dan merah yang manis. Ia juga memilih kursi bergaris indah dan tirai dengan beragam motif. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.