Mieke Amalia Larang Anaknya Main Sinetron?

Mieke Amalia Larang Anaknya Main Sinetron?

Pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia termasuk orang tua yang santai dalam hal mendidik anak dan tidak memiliki banyak aturan untuk kelima buah hatinya. Seperti diketahui, Mieke memiliki anak bernama Queena Miendra dan Kayra Miendra dari pernikahan terdahulunya bersama Hendra Wijaya.

Sementara Tora juga dikaruniai dua buah hati, Azzahra Nabila Sudiro dan Nayara Kanahaya Sudiro dari pernikahan sebelumnya bersama Anggraini Kadiman. Setelah menikah pada 2009, mereka pun dikaruniai Jenaka Mahila Sudiro.

“Saya sama Tora termasuk santai sih dalam mendidik anak. Sekarang anak-anak kan juga masih sekolah, yang kecil masih TK. Biar berjalan seperti biasanya, sekolah saja dulu. Nggak perlu diatur,” ujar Mieke

Walau begitu, Mieke cukup tegas soal pendidikan anak-anaknya. Ia bahkan belum memperbolehkan anaknya bermain sinetron. Padahal, anaknya sudah ada ketertarikan terjun ke dunia entertainment. Namun, Mieke tidak ingin sekolah anaknya terganggu gara-gara main sinetron.

“Kayak anak saya yang kedua sebenarnya pengen banget main sinetron. Tapi saya belum kasih. Karena menurut saya sekolah lebih penting dulu. Ketika dia sudah siap, cukup basic-nya. Tapi dia jago aktingnya, ekspresif, dia ikut drama sekolah. Saya lihat bakatnya lah di situ. Tapi saya belum kasih terjun ke sinetron. Karena tahu sendiri kan waktunya, jam kerjanya,” pungkas Mieke.

Buah jatuh memang tak jauh dari pohonnya ya. Jadi nggak sabar nih lihat akting anak-anak Mieke dan Tora di sinetron atau film seperti orangtua mereka :). @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.