Mercedes Yakin Red Bull Cemerlang di Hungaroring

Mercedes Yakin Red Bull Cemerlang di Hungaroring
Formula One - Chinese F1 Grand Prix - Shanghai, China - 16/4/16 - Red Bull Formula One driver Daniel Ricciardo of Australia after qualifying session. REUTERS/Aly Song

korantangerang.com – Gelaran balapan Formula One (F1) akan kembali bergulir pekan ini di Sirkuit Hungaroring. Bos Mercedes, Toto Wolff, pun menyatakan sedikit gentar dengan ancaman Tim Red Bull di sirkuit tersebut.

GP Hungaria menjadi satu-satunya seri yang belum pernah dimenangkan Mercedes sejak diterapkannya hybrid formula. Daniel Ricciardo menjadi pemenang di Sirkuit Hungaroring pada 2014, kemudian musim lalu Sebastian Vettel yang duduk di podium teratas.

Wolff pun tak bisa membantah bahwa Sirkuit Hungaroring tidaklah cocok dengan paket mesin Mercedes. Namun justru sebaliknya, sirkuit sepanjang 3.975 kilometer tersebut menguntungkan untuk tim-tim rival, khususnya Red Bull.

“Sirkuit ini tidak ramah terhadap kami dalam dua musim terakhir, justru lebih menguntungkan para rival. Contohnya, Red Bull yang mobilnya berfungsi dengan baik di Hungaroring,” kata Wolff, seperti diberitakan The Judge 13, Selasa (19/7/2016).

“Karena itu, di kondisi basah dan sirkuit berkecepatan rendah seperti Hungaroring, Red Bull adalah ancaman terbesar. Kami harus tampil tanpa cacat agar bisa muncul sebagai yang tercepat di trek ini,” jelasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.