Mencicipi Lumpia Sayur Saus Thailand, Lezat dan Menyehatkan

korantangerang.com – Sedapnya rasa saus khas Thailand dipadukan denganspring roll atau lumpia yang sehat, sudah pasti membuat ketagihan. Apalagi, bentuknya yang mini membuat hidangan ini begitu menarik.

Wadahnya yaitu sendok berbahan keramik yang memudahkan untuk sekali makan saja. Isiannya yang hanya mengandung sayuran, sangat pas untuk mencari makanan ringan dengan gizi tinggi.

“Isiannya hanya ada cabbage (kubis) dan carrot (wortel) yang dicincang atau potong kecil,” ujar pastry chef La Moda, Sumeigo Michael Frans, beberapa waktu lalu.

Setelah isiannya dipotong kecil, maka dibungkus dengan kulit lumpia basah asal Vietnam yang terbuat dari tepun beras. Hidangan ini lantas disajikan bersama saus Thailand dengan cita rasa yang pedas dan asam yang khas.

“Dibawahnya ada saus Thai, jadi dimakan bersamaan. Sepaket menjadi satu hidangan,” lanjut Sumeigo.

Tekstur isi sayuran yang masih segar, membuat adanya sensasi renyah saat menikmatinya. Ditambah dengan kulit lumpia basah yang menambah kesegaran yang pas di lidah.

Mini veggie spring roll ini sudah termasuk dalam menu all you can eatuntuk Sunday High Tea. Ragam makanan mini ini ditawarkan setiap pukul tiga hingga enam sore setiap hari minggu dan pas untuk menemani teh atau kopi.

La Moda

Level 1, Plaza Indonesia
Jl. MH Thamrin No. 28-30 Jakarta, 10350
Harga: All you can eat Rp138.000++ untuk ragam kue mini dan first coffee or tea(Setiap hari Minggu pukul 15-00-18.00 WIB). @DF