Media Teras Group Silaturahmi ke PWI Tangerang

Media Teras Group Silaturahmi ke PWI Tangerang

korantangerang.com-Media Teras Group melakukan kunjungan silaturahmi ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Kabupaten Tangerang di Perum PWS Blok AF 18 No. 26, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/1/2016).

Acara yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan itu dihadiri oleh Firdaus selaku Ketua PWI Banten, Sangki Wahyudin, Ketua PWI Kabupaten Tangerang,Ketua Dewan Penasehat PWI Kota Tangerang Abdul Majid, dan Rian Nopandra Direktur Fajar Banten.

Ketua PWI Banten, Firdaus mengatakan bahwa silaturahmi ini diadakan dalam rangka membangun kinerja wartawan yang kompeten dan professional serta mengacu pada Undang-Undang Pokok Pers No. 40/1999 Pasal 18 Ayat (2), dan Pasal 4 Ayat (2) & (3).

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat namun berkesan itu, ketua PWI Kabupaten Tangerang terpilih Sangki Wahyudin menjelaskan kalau PWI adalah wadah bagi semua wartawan dan tentunya akan menerima dengan baik para wartawan khususnya mereka yang sudah menjadi anggota PWI.

“Kita selalu menerima semua wartawan yang tergabung dalam organisasi dan mudah – mudahan kedepannya PWI di Tangerang akan semakin Solid” jelasnya kepada korantangerang.com.

Disisi lain Abdul Majid, yang juga Ketua Dewan Penasehat PWI Kota Tangerang menjelaskan kalau dirinya akan selalu membantu para wartawan untuk meningkatkan kinerja dan menambah jejaring bagi para wartawan agar setiap berita yang dihasilkan bisa berkualitas. Disamping itu Majid mengharapkan kepada wartawan untuk selalu membina kemitraan yang baik dan sehat dengan pemerintah setempat.

“Dengan kemitraan yang baik tentunya akan terjalin keharmonisan yang sehat sehingga nantinya bisa bersama – sama membangun Tangerang “pungkasnya. (Zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.