Masyarakat Kota Tangerang Sambut Tahun Baru Dengan Dzikir Dan Pengajian

Korantangerang.com – Ada yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya, dalam menyambut pergantian tahun kali ini Pemerintah Kota Tangerang menggelar dzikir dan pengajian dalam menyambut tahun 2018, di Mesjid Raya Al Azhom.

Kegiatan ini mendapatkan antusias dari masyarakat, bahkan sebelum kegiatan dimulai masyarakat sudah memadati halaman depan Masjid, Minggu (31/12/17).

Selain menjadi hal yang positif menghadapi malam pergantian tahun, masyarakat diajak lebih dekat dengan sang pencipta, sesuai dengan moto Kota Tangerang yakni Kota yang Berakhlakul Karimah.

Selain dzikir dan pengajian, kegiatan ini juga dilengkapi dengan sholawat yang diiringi marawis. Pengunjung pun terlihat mengikuti seluruh kegiatan yang dimulai pukul 18.30 WIB di Mesjid, yang berlokasi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Demikian juga di beberapa tempat fi Kota Tangerang juga terlihat masyarakat yang mengadakan pengajian dan tablig akbar seperti di pinggiran Kali Ciadane.Tampak Panggung yang digelar masyarakat Benteng yang mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dalam menyambut tahun baru 2018 ini.(Zher).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *