Masyarakat Apresiasi kebijakan HIPMI dibawah kepemimpinan Kholid Gani

Masyarakat Apresiasi kebijakan HIPMI dibawah kepemimpinan Kholid Gani
Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau (HIPMI) Kabupaten Tangerang dibawah nahkoda Kholid Gani banyak kemajuan yang diraih di antaranya mewujudkan wirausaha di berbagai sektor.
Salah satu langkah yang diambil adalah dengan melakukan pendampingan terhadap pembentukan BUMDes, Hal ini diapresiasi oleh Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Badan Pengurus Provinsi Banten Drs.Surta Wijaya.M.Si, menurutnya langkah Hipmi harus diterapkan oleh Pemerintah Desa dengan memberdayakan warga untuk berwirausaha, dimulai dengan Usaha Kecil hingga menengah
” Saya rasa langkah Hipmi sangat bagus banyak melibatkan warga menjadi  pengusaha sehingga dapat mengurangi angka kemiskinan.” kata Surta Wijaya Kepada Tangerang Raya Senin (17/4).
Dia menambahkan seorang Pengusaha tidak akan menjadi besar bila tidak me mulai nya dengan hal yang kecil, begitu juga dengan upaya Hipmi  untuk menciptakan Ribuan pengusaha handal serta tahan banting.
“Pengamatan saya, Hipmi kabupaten tangerang di bawah pimpinan Bung Kholid Gani banyak program yang di ciptakan.” terang Surta.
Sementara itu DR.H.Muchlis.SE.MM  Ketua Sekolah Tinggi  Ekonomi Syari’ah Islamic Vilage Kelapa Dua Kabupaten Tangerang mengakui, meski baru mengenal  Kholid Gani namun pihak nya berpandangan keberadaan HIPMI kabupaten tangerang di bawah Nakhoda nya memiliki kemajuan pesat.
“Meski Saya baru mengenal Pak Kholid selaku Ketua Umum HIPMI Kab. Tangerang tiga bulan ini kami bisa  kesimpulkan beliau  cukup energik, visioner dan komunikatif.” pungkasnya.
Untuk di ketahui, Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Islamic bersama HIPMI Kabupaten Tangerang dalam waktu  dekat akan  menyelenggarakan kegiatan Festival Wisata Halal, yang dipusatkan di kawasan islamic kelapa dua,  Festival Wisata Halal ini adalah moment untuk memperkenalkan konsep wisata halal yang merupakan bagian dari konsep ekonomi kreatif yang belakangan mulai menjadi hal yang lumrah untuk dipraktikkan terlebih di kabupaten tangerang, festival Wisata Halal akan menampilkan Talkshow, Bazar, Pameran, Perlombaan dan Orasi Ilmiah oleh Ketua Umum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia serta di tutup dengan konser Islami bersama Opick, ujar Mukhlis.
“HIPMI Kabupaten Tangerang mulai  melakukan menciptakan pengusaha muda sejak awal yakni dengan membentuk HIPMI Perguruan Tinggi di setiap kampus, salah satunya adalah di kampus Islamic Village Lippo Karawaci ungkap Kholid, saat ditemui di kantor PT Mika Mandiri Sukses, bilangan Jatiuwung Tangerang.
Dia menambahakan, sebelumnya pihaknya telah melakukan berbagai upaya mencetak dan mendorong berbagai pihak untuk meningkatkan jumlah pengusaha muda di kabupaten tangerang, dia berharap semakin banyak kalangan mahasiswa yang bercita-cita menjadi pengusaha.
“Kami ingin setiap tahun jumlah tersebut terus meningkat, oleh karna itu program yang akan kita garap dalam waktu dekat ini dapat menciptakan pengusaha – pengusaha baru.” terangnya. (dam).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.