Masjid Jami Al Mujahidin Qurban 4 Sapi Dan 12 Kambing

Masjid Jami Al Mujahidin Qurban 4 Sapi Dan 12 Kambing

Korantangerang.com,Kota Tangerang – Masjid Jami Al Mujahidin RT 01 /RW 03 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh,Kota Tangerang dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H, melaksanakan kegiatan qurban dengan memotong 4 ekor Sapi dan 12 ekor kambing.

Penyembelihan hewan qurban ini dilaksanakan dihalaman masjid,Jumat (1/9/2017) dan akan dibagikan kepada 1000 orang penerima di RT 01, 02 ,03 RW 03.Pengambilan daging ini dengan cara menukarkan kupon yang sudah dibagikan oleh panitia qurban panitia kepada fakir miskin , yatim piatu dan orang yang tidak mampu.

Kamaludin,ketua panitia qurban menjelaskan bahwa berqurban itu merupakan kewajiban bagi siapa saja yang mampu, ikhlas seperti yang telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim AS.

“Sapi yang kita qurban kan berasal dari Bima dan Bali” jelas Kamaludin.

Selanjut Kamaludin juga berharap tahun depan akan lebih banyak lagi masyarakat yang ikut berqurban dan juga semoga daging qurban ini bermanfaat bagi yang menerima dan juga semakin banyak rejekinya bagi masyarakat yang berqurban.

Sebagai informasi panita Qurban Masjid Al Mujahidin adalah Kamaludin, Ustad, Helmi, H.Barudin, Abdul Rojak dan Muhidin.(Muhamad S).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.