Masjid Al Ikhlas Komplek Perumahan Garuda Qurban 21 Sapi Dan 27 Kambing

Masjid Al Ikhlas Komplek Perumahan Garuda Qurban 21 Sapi Dan 27 Kambing

Korantangerang.com ,Kota Tangerang – Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin ikut menghadiri penyembelihan hewan qurban di Masjid Al Ikhlas,komplek d perumahan Garuda,Sabtu (2/9/2017).Dalam Hari Raya Idul Adha 1438 H ini,Masjid Al Ikhlas melaksanakan penyembelihan hewan qurban 21 ekor Sapi dan 27 ekor Kambing.

H.Sachrudin yang hadir dalam proses penyembelihan hewan qurban ini juga turut mengecek keadaan daging hewan qurban ini.

Masjid Al Ikhlas ini sendiri masih dalam proses renovasi atas dana swadaya masyarakat.Dengan semangat kebersamaan kegiatan qurban ini dilaksanakan panitia dan masyarakat setempat.

Wakil Walikota menjelaskan kegiatan qurban ini adalah sebagai kepedulian sesama dan saling berbagi antara yang mampu dan tidak mampu.

“Semangat Qurban ini tentunya yang harus kita teladani,karena sebenarnya semua harta yang kita miliki adalah titipan Allah SWT dan ada hak orang yang tidak mampu”jelas H.Sachrudin.

Lebih lanjut Sachrudin berharap perekonomian masyarakat akan semakin membaik dan tentunya akan semakin banyak lagi masyarakat yang akan berqurban.

Sementara itu ketua panitia qurban Masjid Al Ikhlas,H.Hardi Dalhar dan sekertaris Masjid, H.Andis menjelaskan untuk Idul Adha tahun ini,Alhamdulillah Masjid Al Ikhlas mengadakan qurban 21ekor sapi dan 27 ekor kambing yang diperoleh dari warga,jamaah masjid dan dari PT Polimer.

“Nantinya daging qurban ini akan kita bagikan kepada 1300 orang yang berhak menerima” jelasnya. (Muhamad s).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan