Masih Belum Bisa Beraktivitas Maksimal, Ini Lho Kesibukan Gunawan

Masih Belum Bisa Beraktivitas Maksimal, Ini Lho Kesibukan Gunawan

KORANTANGERANG.com – Pasca mengalami kecelakaan yang membuat tulang kering kaki kirinya patah pada akhir tahun 2014 silam, Gunawan masih belum bisa menjalani kegiatannya dengan maksimal. Kini, Gunawan masih dalam masa penyembuhan.

Namun sebenarnya kondisi pria 44 tahun ini sudah membaik. Ia juga sudah menjalani aktivitasnya seperti biasa. Hanya saja, Gunawan masih mengurangi berbagai macam aktivitas yang rawan, seperti bepergian.

“Aktivitas seperti biasa, tapi saya kurangin aja. Misalnya keluar kota kurangin,” ungkap Gunawan saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Gunawan pun sebenarnya juga sudah bisa berolahraga. Tapi tetap, ia harus ekstra hati-hati. “Saya harus hati-hati beraktivitas, olahraga pun harus hati-hati, enggak semaksimal dulu. Kalau dulu bisa lari 6 sampai 7 kilometer. Saya kurangin speed nya cuma setengah jam, yang penting membakar,” lanjutnya.

Cerita Gunawan tentang kondisi terkininya itu seakan menjawab kerinduan penggemarnya. Memang, pesinetron lawas ini sudah sangat jarang eksis di layar kaca. Lalu sebenarnya, apa sih kesibukannya sekarang?

“Sibuk, saya ada kerjaan. Saya join sama temen-temen buka usaha. Sibuk untuk buka outlet baru di Slipi, insya Allah 15 Februari ini opening. Usahanya Dapur Nyai. Jadi kami bikin outlet lagi baru buat di area Slipi memenuhi keinginan karyawan dan warga di situ,” pungkasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.