“Martha Tilaar Salon Day Spa Karawaci” Merupakan Destinasi Sempurna Untuk Relaksasi Dan Perawatan Kecantikan

“Martha Tilaar Salon Day Spa Karawaci” Merupakan Destinasi Sempurna Untuk Relaksasi Dan Perawatan Kecantikan

korantangerang.com – Hadir sebagai outlet franchise ke 75, Martha Tilaar Salon Day Spa Karawaci menjadi destinasi rileksasi terbaru dengan konsep tradisional. Pada jumat (24/11) Martha Tilaar Salon Day Spa di resmikan langsung oleh Wulan Tilaar (vice chairwoman Martha Tilaar Group) dan Direktur PT.Cantika Puspa Pesona serta partner franchise Hadi sugiyanto,dan juga di hadiri oleh Dikna Faradiba(Miss Souteast Asia Tourism 2016)

Untuk menyebarluaskan produk dan perawatan lokal dengan mutu berkualitas, kini Martha Tilaar Spa dapat hadir di Karawaci”.

Hadi Sugiyanto selaku Partner Franchise menyatakan bahwa pilihannya untuk menjadi bagian dari Martha Tilaar didasarkan keinginannya sejak lama, “Setelah sebelumnya memiliki Martha Tilaar Express di Central Park dan Kuningan City, “Saya optimis bahwa Martha Tilaar Salon Day Spa ini memiliki prospek bisnis yang dapat melesat,dan senang dapat menghadirkan tempat relaksasi asli Indonesia di kota Tangerang yang sedang berkembang”.ujarnya

Lebih dari 70 outlet Martha Tilaar Spa tersebar di seluruh nusantara, mulai dari Aceh hingga Papua. Hal ini membuktikan bahwa pengelolaan Martha Tilaar Salon Day Spa oleh PT.Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Group, dilakukan dengan penuh komitmen. Nah Komitmen ini tidak terlepas dari prinsip utama yang selalu dipegang teguh dalam pengembangan bisnis, yaitu Indonesian Concept, Innovative and Creative, Tradition to Modern Lifestyle, Empowering Women, dan Local Wisdom Go Global. “Terutama Empowering Women yang merupakan salah satu upaya kami untuk mensejahterakan wanita lokal Indonesia yang sebelumnya telah kami rekrut dari berbagai daerah dengan memberikan beasiswa penuh selama 3-6 bulan di Martha Tilaar Training Center, dan setelah lulus dapat bekerja menjadi terapis professional di Martha Tilaar Spa”, lanjut Ita Utamiwati. Dikna aradiba juga turut menyampaikan kesannya dalam acara ini “Bisa membawa nama Indonesia untuk mempromosikan budaya, wisata dan tarian, tapi juga memperkenalkan Martha Tilaar Spa yang konsisten menggunakan bahan lokal Indonesia dengan mutu internasional membuat saya sangat bangga”Tandas Hadi

Hal senada juga di katakan oleh General Manager PT.Cantika Puspa Pesona Ita Utamiwati bahwa Martha Tilaar Salon Day Spa Karawaci hadir lebih dekat dengan pencinta spa di Jl. Imam Bonjol No. 98,Tangerang, Banten dengan desain gaya interior paduan harmonis antara gaya modern, elegan dengan tradisi Indonesia.

Terlihat berbeda pada Ruang Refleksi yang didesain dengan panel ukiran dengan motif Pancaniti yang merupakan sejarah daerah Banten. Fasilitas spa yang lengkap dengan, Jamu Bar, Ruang Refleksi, Ruang Single Spa, Ruang Couple Spa, Ruang Facial, dan Ruang Salon.
Sementara perawatan kecantikan dan kesehatan yang disediakan Martha Tilaar Salon Day Spa Karawaci tidak diragukan lagi keunggulannya, ditangani oleh terapis profesional yang melayani dengan warm hands and good hearts yang akan membuat pengunjung nyaman dan rileks.kata Ita

Selain lengkap untuk ujung rambut hingga kaki, jenisnya pun beragam dan merupakan perawatan terbaik yang diangkat dari kearifan budaya lokal dengan sentuhan inovasi. Contohnya perawatan Candle Massage yang unik, yang hanya dikembangkan oleh Martha Tilaar Salon Day Spa. Menggunakan lelehan lilin aromaterapi yang hangat sebagai massage oil, membuat Candle Massage merupakan jawaban tepat untuk menghilangkan kepenatan sekaligus memberi efek kelembaban ekstra pada kulit.

Ita juga menambahkan bahwa Perawatan tubuh  telah menjadi ciri khas Martha Tilaar Salon Day Spa ,dan sangat digemari para pecinta spa.Di antaranya adalah Dewi Sri Spa Body Bliss yang hadir dalam empat rangkaian berbeda : Whitening, Reviving, Body Contour dan Sensual. Selain itu, pengunjung pun pasti terpikat dengan khasiat herbal bagi kecantikan dan kesehatan yang menjadi bahan utama dalam setiap perawatan. Misalnya, khasiat jahe dan emas murni dalam Ginger Gold Body Treatment, kandungan antioksidan tinggi buah manggis dalam Pitaloka Mangosteen, sampai manfaat buah kelapa dan beras dalam Balinese Coconut. Pungkasnya (Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan