Marshanda dan Egi John Putus? Ini Kata Keluarga Mereka

Marshanda dan Egi John Putus? Ini Kata Keluarga Mereka

korantangerang.com – Tak begitu lama setelah berpisah dari aktor Ben Kasyafani, aktris cantik Marshanda jatuh dalam pelukan Egi John. Baik Marshanda dan Egi sudah saling mengenal sejak kecil sehingga mengerti karakter masing-masing. Namun di balik kecocokan yang ditampilkan, kini ada kabar bahwa keduanya putus. Benarkah?

“Si Egi belum bilang sama saya (soal putus). Belum ada omongan sama sekali,” tutur Rina Fauziah, ibu Egi John kala dihubungi media, Rabu malam (22/06).

Dalam menjalin kasih, Marshanda dan Egi John terbilang cukup serius. Meski demikian ada berbagai ganjalan sehingga keduanya tak segera nikah. Keluarga Egi belum sepenuhnya memberikan restu jika putra mereka ingin membangun rumah tangga dengan Chaca.

“Mereka dari awal (pacaran) arahnya serius ya. Tapi kenapa belum menikah karena dari Chaca merasa masih ada yang belum tercapai, banyak obsesi belum didapat. Egi juga lagi menata dulu. Rumah tangga kan harus sudah mapan,” katanya.

Sempat menginginkan pernikahan, Marshanda dan Egi harus menunda rencana tersebut. Sayangnya kini hubungan keduanya malah dikabarkan putus, meski Egi belum berbicara secara langsung kepada ibunya.

“Egi suka tanya: ‘Kapan ya Ma (bisa menikah)?’. Kita dari keluarga bilang: ‘Jangan dulu’. Bukan apa-apa, masih banyak yang harus ditata kalau mau berumah tangga. Jangan sampai gagal lagi,” tandasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.