Marquez: Juara di GP Jepang Bak Memenangkan Lotre!

Marquez: Juara di GP Jepang Bak Memenangkan Lotre!

KORANTANGERANG.com – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memprediksi dirinya bakal mengalami kesulitan kala membalap di Sirkuit Motegi, Jepang pada 16 Oktober 2016. Marquez pesimis ketika membalap di Jepang dan mengaku dirinya seperti memenangkan lotre jika berhasil memenangkan perlombaan.

Ia mengaku jika Motegi bukanlah trek yang cocok dengan kekuatan mesin Honda-nya. Ia tampaknya harus sedikit bersabar di Jepang dan menunggu sirkuit yang lebih menguntungkan agar dapat kembali tampil prima.

“Yang terpenting adalah memperoleh kejuaraan ini dengan baik, tidak peduli kapanpun. Saya tidak berpikir dapat memperoleh kemenangan di Jepang, Itu sama halnya dengan memenangkan lotre,” ucap Marquez, melansir dari Motorsport, Selasa (27/9/2016).

“Tentu saja, Phillip Island dan Valencia merupakan sirkuit yang baik untuk saya. Sebenarnya saya juga kuat di Motegi musim lalu jika kondisi kering, namun semuanya akan berbeda jika lintasan basah. Saya harus menjaga mentalitas dan menunggu di sirkuit mana Anda bisa memperoleh kemenangan,” tambahnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.