Manfaatkan Reses Tampung Aspirasi Masyarakat

Manfaatkan Reses Tampung Aspirasi Masyarakat

Korantangerang. com – Dalam rangka reses,H.Muhammad Ali Saleh. SH, anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Demokrat menggunakan waktunya mengunjungi masyarakat di daerah pilihannya untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat

Jum’at malam (21/10/2016),Muhammad Ali mengunjungi perumahan Bumi Indah Desa Suka Mantri Kecamatan Pasar Kemis untuk mendengarkan aspirasi warga, perkembangan dan kemajuan lingkungan RW 06 khususnya.

Warga Perumahan Bumi Indah sangat senang dan antusias menyambut kedatangan wakil rakyatnya. Suparmo ketua RW 06 mengatakan bahwa warga merasa senang dengan kehadiran anggota DPRD karena bisa menyampaikan aspirasi warganya secara langsung dan berharap bisa menjadi aspirasi warganya untuk dapat direalisasikan oleh Pemkab Tangerang.

“Aspirasi warga yaitu perbaikan infrasrutuktur jalan, terutama di jalan raya Bumi Indah yang rusak parah,lampu penerangan jalan yang kurang dan pembuatan pos kamling,” jelas Suparmo.

Masyarakat juga mengeluhkan pelayanan pembuatan E- Ktp yang prosesnya memakan waktu cukup lama dan tentunya mengganggu aktifitas pekerjaan mereka, karena kebanyakan warga adalah karyawan pabrik.

H.Muhammad Ali saat ditemui Korantangerang.com mengatakan akan menampung semua aspirasi warga dan berjanji akan menyampaikan ke Pemkab untuk ditindaklanjuti.

“Apa yang menjadi aspirasi warga nantinya akan saya sampaikan ke Eksekutive untuk direalisasikan”pungkasnya.@ Sahrul Siregar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.